Anime

Review Anime Ansatsu Kyoushitsu Season 2 [3 Episode Pertama]

Akari Ginko 26/01/2016 19:58:00 0 Komentar
Gambar Review Anime Ansatsu Kyoushitsu Season 2  [3 Episode Pertama]

Masih ingat dengan sekolah pembunuhan, dimana siswa kelas 3-E di SMP Kunogigaoka mendapatkan misi untuk membunuh guru sekaligus wali kelas mereka yang bernama “koro-sensei”? Anime tentang pembunuhan berjudul Ansatsu Kyoushitsu ini kembali tayang dengan sequel baru dan masih mengusung genre Action serta Shounen yang membuat anime ini cukup populer dikalangan remaja laki-laki.

Meski pada episode pertama di season 2 ini belum menampilkan aksi ataupun rencana pembunuhan terhadap koro-sensei, namun cerita yang ditampilkan cukup menarik. Kegagalan pembunuhan terhadap koro-sensei pada akhir semester tak membuat para siswa berkecil hati. Meskipun percobaan pembunuhan yang telah direncanakan dengan sangat rapi oleh mereka gagal, namun mereka tetap bersemangat dan berencana untuk melanjutkan percobaan pembunuhan. Satu hal penting yang mereka sadari adalah kemampuan mereka saat ini telah berkembang lebih baik dari sebelumnya.

Pada episode kedua dan ketiga, menceritakan seorang siswa yang mencoba membunuh koro-sensei dengan rencana yang lebih kompleks dan matang. Hal ini sangatlah bagus dan seolah menegaskan kepada para penonton bahwa pembunuhan koro-sensei pada season kedua ini akan menggunakan ide-de dan rencana yang lebih menarik dari pada season pertama.

Tiga episode yang telah ditayangkan, memberikan kesan yang bagus dan menjanjikan sajian cerita yang lebih menarik dari season sebelumnya. Hal ini membuat Ansatsu Kyoushitsu Season 2 layak untuk kita ikuti kelanjutannya.

Ansatsu Kyoushitsu 2nd Season Koro-sensei Review 3 Episode Pertama

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar