Anime

Karakter Adik Perempuan Terpopuler Pilihan Penggemar Anime

Otak Otaku 09/09/2017 21:23:00 0 Komentar
Gambar Karakter Adik Perempuan Terpopuler Pilihan Penggemar Anime

Dalam rangka memperingati Hari Adik Perempuan di Jepang yang jatuh pada hari Rabu, 6 September, situs Anime! Anime! baru saja mengumumkan hasil pemungutan suara mengenai karakter adik perempuan paling populer dalam anime. Pemungutan suara tersebut juga untuk menyambut penayangan perdana anime Imouto sae Ireba Ii (Semuanya Akan Baik-baik Saja Selama Ada Adik Perempuan) yang mulai tayang pada 8 Oktober mendatang.

Pemungutan suara dilakukan dari tanggal 2 hingga 5 September dan terkumpul sebanyak 789 suara. Para partisipan memilih dari sekitar 30 karakter yang merupakan hasil dari pendapat para penggemar pengguna Twitter dengan perbandingan 75% partisipannya adalah laki-laki dan 25% perempuan.

Hikigaya Hachiman - Karakter Adik Perempuan Terbaik

Hikigaya Komachi dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteru terpilih menjadi karakter adik perempuan paling populer. Komachi menempati urutan pertama dengan perolehan suara sebanyak 10%. Komachi adalah adik perempuan dari karakter utama Hikigaya Hachiman yang dikenal sebagai seorang yang anti sosial. Dalam cerita animenya, Komachi digambarkan sebagai gadis manis yang dapat diandalkan dan sangat perhatian dengan kakaknya.

Izumi Sagiri - Karakter Adik Perempuan Terbaik

Di posisi kedua ditempati oleh Izumi Sagiri dari anime Eromanga-sensei. Sagiri adalah adik sekaligus partner dari karakter utama Izumi Masamune yang merupakan seorang pengarang light novel. Sagiri memiliki kepribadian yang menggemaskan dan sangat mahir dalam menggambar.

Rem - Karakter Adik Perempuan Terbaik

Di posisi ketiga ditempati oleh Rem dari anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu yang menceritakan tentang seorang protagonis bernama Natsuki Subaru yang terlempar ke dunia alternatif dan memiliki kemampuan untuk mengulang kembali ke titik waktu tertentu setiap kali dia mati.

Berikut peringkat 20 karakter adik perempuan terpopuler lainnya:

  1. Hirasawa Ui dari K-On!
  2. Yuuki Mikan dari To LOVE-Ru
  3. Kirigaya Suguha (Leafa) dari Sword Art Online
  4. Shiro dari No Game No Life
  5. Shiba Miyuki dari Mahouka Koukou no Rettousei
  6. Kousaka Kirino dari Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai
  7. Doma Umaru dari Himouto! Umaru-chan
  8. Kagura dari Gintama
  9. Hasegawa Kobato dari Boku wa Tomodachi ga Sukunai
  10. Haibara Ai dari Detective Conan
  11. Araragi Karen dari Bakemonogatari
  12. Araragi Tsukihi dari Bakemonogatari
  13. Lotta Otus dari ACCA: 13-ku Kansatsu-ka
  14. Nunnally Lamperouge dari Code Geass: Hangyaku no Lelouch
  15. Onodera Haru dari Nisekoi:
  16. Miyu Edelfelt dari Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 2wei!
  17. Tanaka Rino dari Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

Menariknya, dari dua puluh karakter adik perempuan terpopuler tersebut, tiga karakter diataranya diperankan oleh seiyuu Yuuki Aoi. Tiga karakter tersebut adalah Hikigaya Komachi (peringkat 1), Lotta Otus (peringkat 16), dan Tanaka Rino (peringkat 20).

Sepertinya seiyuu bertubuh mungil ini paham betul bagaimana jadi imouto (adik perempuan) idaman.

 

Sumber: Anime! Anime! via ANN

Eromanga-sensei Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Komachi Hikigaya Sagiri Izumi Rem Aoi Yuuki Pemungutan Suara Terpopuler

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar