Anime

Anime Movie 'Mahou Shoujo Lyrical Nanoha : Reflection' Akan Tayang di Indonesia

SanketsuShoujo 29/08/2017 00:16:00 0 Komentar
Gambar Anime Movie 'Mahou Shoujo Lyrical Nanoha : Reflection' Akan Tayang di Indonesia

Melalui fanpage resmi ODEX Private Limited, diumumkan bahwa anime movie Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection akan tayang di Indonesia.

Mahou Shoujo Lyrical Nanoha : Reflection - ODEX Private Limited

Selain tayang di Indonesia, anime movie ini juga direncanakan tayang di Singapura, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Vietnam, Brunei, dan Thailand. Anime movie ini tayang perdana di bioskop di Jepang pada 22 Juli 2017.

Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection sendiri adalah sebuah movie dari serial Mahou Shoujo Lyrical Nanoha yang menceritakan tentang sepasang peneliti yang bertahan hidup di planet Eltria yang hampir mati. Mereka bersama kedua putri mereka, Amitie dan Kyrie berharap dapat menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet yang mereka tinggali ini. Namun, ketika Granz sakit sepertinya impian mereka untuk menghidupkan kembali planet ini akan kandas. Atas permintaan kakaknya, Kyrie berangkat bersama teman masa kecilnya Iris untuk mencari pertolongan dari dunia alternatif yang jauh. Mereka tiba di Jepang, untuk mencari kunci untuk regenerasi planet mereka. Di sana, mereka bertemu dengan Takamachi NonohaFate Testarossa dan Yagami Hayate.

Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection - Key Visual

Sayangnya sampai berita ini dimuat belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangan perdananya di Indonesia. Sambil menunggu tanggal penayangannya, kalian yang ingin menonton movie ini mungkin bisa mulai menyisihkan uang kalian untuk menonton movie ini.

Sumber: ODEX Private Limited

Mahou Shoujo Lyrical Nanoha: Reflection Movie Indonesia

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar