Seiyu Anime

Anime 'Sakurada Reset' Mengungkap Lebih Banyak Seiyuu dan Karakternya

Otak Otaku 22/01/2017 17:11:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Sakurada Reset' Mengungkap Lebih Banyak Seiyuu dan Karakternya

Website resmi anime Sakurada Reset adaptasi dari light novel karya Kouno Yutaka menampilkan empat desain karakter baru beserta seiyuu yang akan memerankannya.

Eguchi Takuya sebagai Nakano Tomoki, siswa kelas satu, teman kelas Kei dan Misora. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan seseorang pada lintas waktu dan tempat. Dia salah satu dari sedikit orang yang memahami Kei.

Eguchi Takuya sebagai Nakano Tomoki

Yamada Yuki sebagai Minami Mirai, anggota klub "Mikakunin Kenkyuukai", teman Kei dan Misora. Mirai gadis periang dan penuh semangat. Ketika dia tertarik dengan sesuatu, dia akan aktif untuk mengetahui lebih banyak tentang hal tersebut.

Yamada Yuki sebagai Minami Mirai

Makino Yui sebagai Murase Youka, gadis yang meminta bantuan pada Klub Houshi untuk menghidupkan kembali kucingnya yang telah mati.

Makino Yui sebagai Murase Youka

Misawa Sachika sebagai Nonoo Seika, siswi kelas 1 SMA yang dapat berbagi kesadaran dengan kucing dan mengetahui perilaku kucing tersebut.

Misawa Sachika sebagai Nonoo Seika

 

Seiyuu dan karakternya yang sebelumnya telah diumumkan:

Ishikawa Kaito sebagai Asai Kei, siswa kelas satu dan anggota Klub Houshi. Dia memiliki kemampuan dapat mengingat dengan sempurna segala hal yang pernah dilihat dan didengarnya.

Ishikawa Kaito sebagai Asai Kei

Hanazawa Kana sebagai Haruki Misora, siswa kelas satu dan anggota Klub Houshi bersama dengan Kei. Dia memiliki kemampuan untuk mengulang (reset) waktu dengan rentang waktu maksimal tiga hari.

Hanazawa Kana sebagai Haruki Misora

Yuuki Aoi sebagai Souma Sumire, teman kelas Kei dan Haruki saat masih SMP.

Yuuki Aoi sebagai Souma Sumire

Kawatsura Shinya (Non Non Biyori, Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge) akan menyutradarai anime ini di studio David Production. Sementara Takayama Katsuhiko bertanggung jawab pada naskah, dan Shitaya Tomoyuki pada desain karakter.

Sakurada Reset bercerita tentang Asai Kei dan Haruki Misora, dua murid SMA yang tinggal di Sakurada, kota yang hampir setengah dari penduduknya memiliki kemampuan khusus. Kei mimiliki kemampuan dapat mengingat dengan sempurna segala hal yang pernah dilihat dan didengarnya. Sementara Misora memiliki kemampuan untuk mengulang (reset) waktu dengan rentang waktu maksimal tiga hari.

Di sekolah, mereka merupakan anggota dari Klub Houshi. Dengan kemampuan Misora yang dapat mengulang waktu dan Kei yang dapat mengingat semua hal bahkan ketika waktu telah diulang, mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus untuk klub.

Sumber: Website Resmi, MoCa News, ANN

Sakurada Reset Spring 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar