Anime

Anime 'Clockwork Planet' Memperlihatkan Trailer Pertamanya

Otak Otaku 17/01/2017 00:35:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Clockwork Planet' Memperlihatkan Trailer Pertamanya

Website resmi anime Clockwork Planet adaptasi dari novel karya Kamiya Yuu dan Himana Tsubaki merilis trailer pertama animenya pada hari Senin, 16 Januari 2017.

Anime tersebut direncanakan tayang perdana pada bulan April 2017 di saluran TBS dan BS-TBS.

Jajaran seiyuu yang telah diumumkan perannya:

Diumumkan bahwa Nagasawa Tsuyoshi akan menyutradarai anime ini di studio Xebec. Sugihara Kenji menangani bagian komposisi seri, Shimamura Shuichi pada desain karakter, dan Teraoka Kenji pada desain mekanik. Sementara komposisi musik ditangani oleh Kanematsu Shu, Nakamura Hanae, Nakano Kaori, dan Houno Satoshi. Lagu tema pembuka akan dibawakan oleh fripSide (Toaru Kagaku no Railgun, Black Bullet), dan lagu penutup “Anticlockwise” dibawakan oleh duo musik After the Rain.

Clockwork Planet - Key Visual

Clockwork Planet bercerita tentang Miura Naoto, seorang siswa dropout yang jenius. Dia tinggal di dunia yang telah dieksploitasi secara berlebihan. Bahkan seluruh permukaan dunia telah menjadi mesin. Suatu hari, sebuah kotak berisi perempuan otomata menabrak rumahnya. Hal ini adalah pertanda kejadian yang akan mengguncang dunia sekaligus memberi kesempatan pada Naoto untuk menjadi seorang pahlawan.

Sumber: ANN

Clockwork Planet Spring 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar