Seiyu

Seiyuu Satou Rina Umumkan Keluarga Barunya

Otak Otaku 04/01/2017 18:55:00 0 Komentar
Gambar Seiyuu Satou Rina Umumkan Keluarga Barunya

Menyambut tahun baru 2017, seiyuu Satou Rina (Misaka Mikoto dalam anime Toaru Majutsu no Index) mempublikasikan sebuah artikel melalui blognya; *☆.Rina Diary.☆* pada tanggal 31 Desember 2016 pukul 23:59. Dalam artikel tersebut, dia mengungkapkan terima kasih pada para penggemarnya atas dukungan mereka selama ini. Selain itu, Satou juga mengumumkan informasi penting tentang statusnya yang kini telah berkeluarga dan memiliki momongan seorang bayi laki-laki.

Lebih lanjut, Satou mengungkapkan bahwa di tahun 2016, dia mendapakan pasangan hidup untuk berbagi tawa dan tangis bersama. Di tahun yang sama, keluarga kecilnya tersebut juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Dalam artikelnya, Satou mengungkapkan kebahagiannya dan rasa terima kasih pada orang tuanya yang telah membesarkannya. Dia juga mengungkapkan rasa hormatnya pada sosok ayah dan ibu. Secara khusus, Satou juga mengucapkan terima kasih kepada para pendengar acara radio web “Ano Sora de Aimashou♪F” yang telah dia anggap sebagai keluarga sendiri.

Sumber: *☆.Rina Diary.☆* via ANN

Rina Satou Keluarga Personal

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar