Anime

Novel 'Fate/Apocrypha' Diadaptasi Menjadi Anime TV

Otak Otaku 01/01/2017 18:00:00 0 Komentar
Gambar Novel 'Fate/Apocrypha' Diadaptasi Menjadi Anime TV

Website resmi anime Fate/Apocrypha adaptasi dari novel karya Higashide Yuichiro dan TYPE-MOON baru saja dibuka dan sekaligus mengkonfirmasi terkait adaptasi anime televisinya pada hari Sabtu, 31 Desember 2016. Animenya direncanakan tayang pada tahun 2017. Website resminya juga menampilkan trailer baru untuk adaptasi animenya.

Diumumkan bawah Higashide akan menulis langsung naskah serial anime ini. Asai Yoshiyuki (Charlotte) akan menyutradarai anime ini di studio A-1 Pictures. Desain karakter untuk animasinya diadaptasi oleh Yamada Yuukei berdasarkan desain asli dari Konoe Ototsugu. Sementara komposisi musik ditangani oleh Yokoyama Masaru.

Fate/Apocrypha - Key Visual

Fate/Apocrypha berlatar cerita di kota fiksi Fuyuki, tempat yang dulunya pernah diadakan ritual kuno "Perang Cawan Suci" yang melibatkan tujuh master (penyihir) dan tujuh roh pahlawan. Namun, saat perang kedua sedang berlangsung, beberapa master memanfaatkan kekacauan yang terjadi untuk mencuri Cawan Suci. Berpuluh-puluh tahun telah berlalu, keluarga Yggdmillenia yang mengambil Cawan Suci membelot dari Asosiasi Penyihir dan menyatakan kebebasan mereka. Marah akan hal itu, Asosiasi mengirimkan pasukan untuk menghadapi Yggdmillennia, namun mereka dikalahkan oleh para servant yang telah dibangkitkan. Dengan Cawan Suci, sistem peperangan berubah. Skala perang yang belum pernah terjadi sebelumnya pun tak terelakkan. Era baru Perang Cawan Suci Agung telah dimulai.

Sumber: ANN

Fate/Apocrypha

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar