Seiyu

Seiyuu Irino Miyu Rencanakan Hiatus Demi Studi Ke Luar Negeri

Otak Otaku 01/12/2016 18:21:00 0 Komentar
Gambar Seiyuu Irino Miyu Rencanakan Hiatus Demi Studi Ke Luar Negeri

Melalui sebuah artikel blog yang dipublikasikan pada hari Rabu, 30 November 2016, seiyuu Irino Miyu mengungkapkan rencananya untuk hiatus dari pekerjaan setelah selesai konser solonya pada Januari mendatang. Dia menjelaskan bahwa sejak lama telah merencanakan untuk studi ke luar negeri.

Irino menambahkan bahwa sejak beberapa tahun lalu dia tertarik dengan dunia hiburan dan tinggal di luar negeri. Namun, setiap kali mendiskusikan hal tersebut dengan agensinya, mereka mengatakan “Tidak sekarang, tidak sekarang”, hingga saat ini rencana tersebut tidak terlaksana.

Akhirnya, Irino memutuskan untuk segera pergi atau tidak sama sekali. Dia ingin bertemu dengan banyak orang, mengetahui lebih banyak tentang bahasa, teater, dan hal-hal lain yang belum pernah diketahuinya. Dia mengibaratkan perjalanannya nanti seperti melewati batas dan genre, sama halnya dalam album barunya “Dare to Dream” yang telah tersedia di pasaran pada hari Rabu (30 November 2016).

Meskipun begitu, Irino mengungkapkan dirinya akan pulang lebih cepat dari yang dipikirkan oleh para penggemarnya. Dia juga meyakinkan kepada penggemarnya bahwa dirinya pasti akan kembali.

Irino lahir tahun 1988 dan mulai dikenal publik sejak memerankan karakter utama laki-laki, Haku dalam film anime Sen to Chihiro no Kamikakushi (Spirited Away) garapan Studio Ghibli pada tahun 2011. Sampai saat ini Irino telah memerankan banyak karakter anime, diantaranya sebagai Matsuno Todomatsu dalam anime Osomatsu-san, Yodomi Jinta dalam anime AnoHana, Hyakuya Yuuichirou dalam anime Owari no Seraph, Ishida Shouya dalam film anime Koe no Katachi dan masih banyak lagi.

Sumber: Kiramune, ANN

Miyu Irino Personal Hiatus

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar