Seiyu Anime

'Youjo Senki' Mengumumkan Staf Anime dan Lebih Banyak Seiyuu

Otak Otaku 25/11/2016 17:18:00 0 Komentar
Gambar 'Youjo Senki' Mengumumkan Staf Anime dan Lebih Banyak Seiyuu

Dalam acara “Konferensi Pers Bersama Overlord x Youjo Senki” yang berlangsung pada hari Kamis, 24 November 2016, anime Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) yang diadaptasi dari light novel karya Zen Carlo mengumumkan staf anime dan jajaran seiyuu yang ikut berperan.

Berikut seiyuu beserta karakter yang diperankan:

Yuuki Aoi sebagai Tanya Degurechaff

Tanya Degurechaff disuarakan oleh Yuuki Aoi

Hayami Saori sebagai Visha

Visha disuarakan oleh Hayami Saori

Miki Shinichiro sebagai Relgen

Relgen oleh Miki Shinichiro

Genda Tesshou sebagai Ludeldorf

Ludeldorf disuarakan oleh Genda Tesshou

Ootsuka Houchu sebagai Seetour

Seetour disuarakan oleh Ootsuka Houchu

Uemura Yutaka akan menyutradarai anime ini di NUT, studio yang relatif baru dalam menangani proyek besar. Hosogore Yuji akan mengadaptasi desain karakter untuk animasinya sekaligus menjabat sebagai kepala direktur animasi bersama dengan asisten direktur Harufuji Kana. Sementara Ihara Kenta ditunjuk menjadi pengawas dan penulis naskah dan Katayama Shuji bertanggung jawab pada komposisi musik.

Sub desain karakter oleh Taniguchi Hiromi, Maki Takao dan Takada Haruhito. Taniguchi juga mendesain pakaian dari para karakter. Ebata Ryouma mendesain item karakter penyihir, Moriyama You mendesain perlengkapan, Akishino Denforword Hiyori dan Otsu Nao mendesain senjata.

Staf lainnya:

  • Animator utama: Ishibashi Shousuke, Kurita Shinichi, Horiuchi Hiroyuki
  • Direktur efek animasi: Hashimoto Takashi
  • Peneliti militer: Oofuji Reiichirou
  • Penata artistik: Hirayanagi Satoru
  • Desain warna: Nakamura Chiho
  • Penata fotografi: Tonsho Shinji
  • Penata 3D CGI: Takahashi Masato
  • Penyunting: Jinguji Yumi
  • Penata suara: Iwanami Yoshikazu

 

Youjo Senki - Key Visual

Grup band MYTH & ROID akan mengisi lagu tema pembuka “JINGO JUNGLE”. Single lagu tersebut akan mulai dirilis pada 8 Februari 2017. Lagu tema penutup “Los! Los! Los!” dibawakan oleh Yuuki Aoi dan akan mulai dirilis pada 22 Februari 2017.

Anime ini akan mulai tayang di AT-X pada 6 Januari 2017 pukul 10:00 malam waktu Jepang. Selain itu, anime ini juga akan disiarkan di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi dan BS11. Sedangkan AbemaTV akan menayangkan anime ini secara online di Jepang.

Youjo Senki bercerita tentang seorang gadis kecil yang berjuang di barisan depan dalam peperangan. Gadis itu memiliki rambut berwarna pirang, bermata biru dan berkulit putih bersih. Gadis yang memerintah pasukannya dengan suara cadel seperti anak-anak itu bernama Tanya Degurechaff. Sebenarnya dia adalah salah satu pegawai kantoran paling elit di Jepang yang dilahirkan kembali sebagai seorang gadis kecil oleh makhluk misterius yang mengaku sebagai Tuhan. Gadis kecil yang menganggap efisiensi dan pekerjaan di atas segalanya ini membuatnya menjadi makhluk paling berbahaya di antara para penyihir dan tentara kerajaan.

Sumber: ANN

Youjo Senki Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar