Light Novel Anime

Staf Utama dan Debut Anime 'Sakurada Reset' Telah Diumumkan

Otak Otaku 23/11/2016 18:14:00 0 Komentar
Gambar Staf Utama dan Debut Anime 'Sakurada Reset' Telah Diumumkan

Website resmi anime Sakurada Reset adaptasi dari light novel sains-fiksi karya Kouno Yutaka mengumumkan staf utama dan debut animenya, yaitu pada musim Semi 2017. Selain itu, ditampilkan pula key visual baru pada hari Rabu, 23 November 2016.

Sakurada Reset

Kawatsura Shinya (Non Non Biyori, Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge) akan menyutradarai anime ini di David Production. Sementara Takayama Katsuhiko bertanggung jawab pada naskah dan Shitaya Tomoyuki pada desain karakter.

Selain diadaptasi menjadi anime, Sakurada Reset juga diangkat menjadi dua film live-action yang dibintangi oleh Kuroshima Yuina dan Nomura Shuuhei.

Sakurada Reset bercerita tentang Asai Kei dan Haruki Misora, dua murid SMA yang tinggal di Sakurada, kota yang hampir setengah dari penduduknya memiliki kemampuan khusus. Kei mimiliki kemampuan dapat mengingat dengan sempurna segala hal yang pernah dilihat dan didengarnya. Sementara Misora memiliki kemampuan untuk mengulang (reset) waktu dengan rentang waktu maksimal tiga hari.

Di sekolah, mereka merupakan anggota dari Klub Houshi. Dengan kemampuan Misora yang dapat mengulang waktu dan Kei yang dapat mengingat semua hal bahkan ketika waktu telah diulang, mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus untuk klub.

Sumber: AnimeAnime via ANN

Sakurada Reset Spring 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar