Game Anime

Adaptasi Spesial Anime ‘Fate/Grand Order’ Telah Diumumkan

Otak Otaku 03/11/2016 18:56:00 0 Komentar
Gambar Adaptasi Spesial Anime ‘Fate/Grand Order’ Telah Diumumkan

Game untuk smartphone, Fate/Grand Order diumumkan akan diadaptasi menjadi anime dan tayang pada akhir tahun ini. Nanba Hitoshi ditunjuk sebagai sutradara dengan dibantu Tsukada Takurou sebagai asisten sutradara. Anime yang diberi judul Fate/Grand Order -First Order- ini akan digarap di studio Lay-duce.

Fate/Grand Order: First Order - Key Visual

Seiyuu beserta karakter yang diperankan:

Shimazaki Nobunaga sebagai Fujimaru Ritsuka

Fujimaru Ritsuka

Takahashi Rie sebagai Mash Kyrielight

Mash Kyrielight

Kawasumi Ayako sebagai Fou

Fou

Yonezawa Madoka sebagai Olga Marie Animusphere

Suzumura Kenichi sebagai Romani Archaman

Sugita Tomokazu sebagai Lev Lainur Flauros

Animenya berlatar cerita pada tahun 2015, masa-masa akhir dari kekuasaan sihir. Caldea adalah organisasi kemanusiaan dan keamanan yang didirikan untuk mengamati dunia yang hanya dapat dilihat oleh sihir dan dunia yang hanya dapat diukur dengan sains, juga untuk mencegah kepunahan umat manusia.

Berkat upaya dari banyak peneliti, dapat dipastikan keberlangsungan hidup umat manusia akan berlanjut hingga 100 tahun ke depan. Namun, tiba-tiba masa depan yang berada di bawah pengawasan Caldea lenyap. Tahun 2017, umat manusia dipastikan punah.

Penyebabnya adalah keberadaan "wilayah yang tak teramati" di kota Fuyuki, Jepang pada tahun 2004 yang sebelumnya tak pernah ada.

Caldea dengan segera memberikan "Grand Order", misi pencarian Cawan Suci untuk menyelidiki dan mengungkap keanehan yang mungkin dapat menyebabkan kepunahan umat manusia.

Sumber: MoCa via ANN

Fate/Grand Order: First Order

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar