Anime

Anime 'Yowamushi Pedal: New Generation' Menampilkan Desain Karakter Hakone Gakuen

Otak Otaku 21/10/2016 20:32:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Yowamushi Pedal: New Generation' Menampilkan Desain Karakter Hakone Gakuen

Website resmi anime Yowamushi Pedal pada hari Kamis menampilkan desain karakter empat anggota dari Klub Sepeda Hakone Gakuen untuk anime musim ketiga yang berjudul Yowamushi Pedal: New Generation, adaptasi dari manga karya Watanabe Wataru. Berikut karakternya:

Yonaga Tsubasa sebagai Manami Sangaku

Manami Sangaku - Desain Karakter

Abe Atsushi sebagai Izumida Touichirou

Izumida Touichirou - Desain Karakter

Nojima Kenji sebagai Kuroda Yukinari

Kuroda Yukinari - Desain Karakter

Ashikiba Takuto

Ashikiba Takuto - Desain Karakter

Seiyuu untuk Tim Souhoku akan kembali memerankan karakter masing-masing seperti pada dua musim sebelumnya. Daftar karakter dan seiyuu selengkapnya dapat dilihat di sini.

Nabeshima Osamu kembali akan menyutradarai seri ini. Sunayama Kurasumi yang sebelumnya bertanggung jawab pada naskah, kali ini mendapat bagian pada bagian komposisi serial. Ban Yukiko (Yowamushi Pedal movie) akan mendesain karakter, Horiuchi Hiroyuki akan mendesain sepeda dan Sawada Kan kembali bertanggung jawab pada musik. Seperti pada dua seri sebelumnya, anime ini akan kembali diproduksi oleh TMS Entertainment.

Yowamushi Pedal bercerita tentang seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru memasuki SMA. Onoda merupakan seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime. Namun karena klub anime di sekolahnya telah dibubarkan, maka ia diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali. Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunsuke, murid baru yang mengikuti klub sepeda balap.

Sumber: Moca News, Comic Natalie, ANN

Yowamushi Pedal: New Generation Takuto Ashikiba Yukinari Kuroda Touichirou Izumida Sangaku Manami Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar