Anime

Anime 'Urara Meirochou' Mengumumkan Staf, Penayangan Perdana dan Merilis Key Visual Baru

Otak Otaku 16/10/2016 10:28:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Urara Meirochou' Mengumumkan Staf, Penayangan Perdana dan Merilis Key Visual Baru

Melalui akun twitter majalah Manga Time Kirara mengumumkan staf dan penayangan perdana anime Urara Meirochou yang diadaptasi dari manga empat panel karya Harikamo. Selain itu, ditampilkan pula key visual baru animenya yang digambar oleh Harikamo.

Urara Meirochou - Key Visual

Urara Meirochou tayang perdana pada bulan Januari 2017 dan akan ditayangkan di TBS dan BS-TBS. Suzuki Youhei (Shimoneta, H* Ouji to Warawanai Neko) akan menyutradarai anime ini di J.C.Staff. Sementara Akao Deko (Akagami no Shirayuki-hime, Noragami) akan menangani komposisi serinya dan Otsuka Mai (Non Non Biyori) sebagai desainer karakter untuk animasinya.

Urara Meirochou berlatar cerita di Meiro-machi, sebuah kota tempat gadis-gadis peramal (uranaishi) tinggal. Banyak gadis dari penjuru negeri datang ke kota ini untuk menjadi peramal yang handal (Urara). Chiya, seorang gadis dari pegunungan yang baru saja datang ke kota ini dengan tujuan lain selain menjadi Urara. Dia kemudian bertemu dengan Kon yang selalu serius, Koume yang menyukai semua hal tentang budaya Barat, dan Nono yang pemalu. Hari menyenangkan mereka sebagai murid peramal pun dimulai.

Sumber: Yaraon!, ANN, MAL

Urara Meirochou Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar